Saturday , 22 February 2020 5:35
Home / La Liga / Atletico Madrid Jadikan Alex Lacazette Alternatif Edinson Cavani

Atletico Madrid Jadikan Alex Lacazette Alternatif Edinson Cavani

MADRID – Andai gagal dapatkan Edinson Cavani, Atletico Madrid kabarnya akan mengalihkan perhatian mereka terhadap bomber Arsenal, Alexandre Lacazette.

Sejak dibukanya jendela transfer musim dingin, Atletico Madrid telah seringkali dikait-kaitkan dengan kepindahan Edinson Cavani dari PSG. Transfer saga ini didukung pula oleh situasi bahwa pihak PSG dan Cavani sepakat untuk tidak menambah masa kerja sama mereka setelah kontrak habis, yaitu pada akhir musim ini.

Namun kesepakatan hingga saat ini masih menggantung. Atletico Madrid diyakini enggan untuk membayar harga yang diminta Les Parisien sebesar € 10 juta untuk pemain internasional Uruguay tersebut.

Kebuntuan antara kedua belah pihak telah membuka potensi bagi Atletico untuk mencari target lain. Menurut laporan Mundo Deportivo, Alexandre Lacazzete adalah salah satu incaran Diego Simeone andai kesepakatan dengan Cavani buntu.

Simeone disebutkan tertarik dengan gaya bermain Lacazette dan sempat dikaitkan pula pada jendela transfer musim panas lalu.

Kendala terbesar yang akan dihadapi Atletico Madrid dalam perburuannya kali ini adalah Arsenal. Dibawah bimbingan Mikel Arteta, Arsenal diyakini tidak akan melepas pemain pentingnya pada transfer musim dingin.

Selain nama Lacazette, laporan ini juga menambahkan nama Paco Alcacer dan Cedric Bakambu kedalam daftar pemain incaran Los Colchoneros.

Baca Juga

RB Leipzig, Julian Nagelsmann, Timo Werner,

Julian Nagelsmann: Belum Saatnya Timo Werner Bergabung dengan Liverpool

Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann, mengaku sudah memberikan saran kepada Timo Werner. Dirinya menilai bahwa sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *