Sunday , 18 April 2021 2:45
Home / La Liga / Atletico Madrid Jadikan Gerard Moreno Buruan Utama Pada Musim Panas
foto: gilabola.com

Atletico Madrid Jadikan Gerard Moreno Buruan Utama Pada Musim Panas

MADRID – Alih-alih ingin menambh opsi menyerang, Atletico Madrid kabarnya akan serius mengejar tanda tangan bomber Villarreal, Gerard Moreno pada jendela transfer musim panas mendatang.

Diketahui musim ini hanya Lionel Messi yang mampi mencetak lebih banyak gol yakni 23 di La Liga daripada Gerard Moreno, yang mengoleksi 19 gol.

Catatan impresif itu juga menjalar di tingkat internasional. Tercatat pemain berusia 28 tahun itu berhasil mencetak lima gol dalam 10 pertandingannya bersama timnas Spanyol hingga sekarang.

Menurut sebuah laporan di Marca hari ini, performa mengesankan Moreno itu menjadi perhatian bagi Atletico Madrid yang sedang mencari penyerang tajam tambahan untuk musim depan.

Laporan tersebut mengklaim bahwa klausul pelepasan Moreno di Villarreal berada di angka € 100 juta dan untuk seorang striker yang sebentar lagi akan berusia 29 tahun, rasanya The Yellow Submarine akan menerima negosiasi harga terlebih di masa sekarang.

Saat ini opsi menyerang Atletico Madrid sendiri sangatlah ramping. Moussa Dembele hanya pemain yang dipinjamkan dari Lyon, sementara Alvaro Morata dipinjamkan ke Juventus. Adapun dua pemain yang tak tergantikan di lini serang Los Colchoneros adalah Luis Suarez dan Joao Felix.

Baca Juga

Zinedine Zidane Peringatkan Real Madrid Belum Memenangkan Apapun

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku puas dengan hasil yang didapat di Anfield …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *