Sunday , 20 October 2019 8:19
Home / La Liga / Atletico Madrid Kian Pede Dekati Mario Hermoso
foto: en.as.com

Atletico Madrid Kian Pede Dekati Mario Hermoso

MADRID – Atletico Madrid kabarnya kian optimis, mereka dapat menyelesaikan penandatanganan bek Espanyol, Mario Hermoso di musim panas ini.

Seperti dilansir Marca yang mengikuti laporan bulan lalu dari Cadena Cope mengklaim Atletico Madrid sedang melakukan proses negosiasi dengan Espanyol untuk transfer Mario Hermoso.

Laporan tersebut menegaskan bahwa dua bek tengah tersbut nantinya bersaing dengan Jose Maria Gimenez dan Stefan Savic untuk dua tempat reguler musim depan.

Mario Hermoso sendiri baru bergabung dengan Espanyol pada tahun 2017 dari Real Madrid dalam kesepakatan sebesar € 400 ribu. Espanyol mengikatnya dengan kontrak berdurasi 3 tahun dan memiliki klausul rilis hingga € 40 juta.

Namun Real Madrid memiliki klausul pembelian kembali dengan penebusan sebesar € 15 juta, terlebih mereka juga dikatakan masih memiliki 50% dari penjualan di masa depan.

Namun masih dijelaskan dari berita yang sama bahwa Atletico Madrid tidak bergerak sendirian. Menuru kabar sebelumnya Bayern Munchen dan Arsenal merupakan dua klub lain yang yang tertarik dengan pemain berusia 23 tahun tersebut.

Baca Juga

Guardiola Sanjung Messi Sebagai Pesepakbola Genius!

London – Performa apik Lionel Messi membuat manajer Manchester City, Pep Guardiola, melayangkan sederet pujian. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *