Wednesday , 16 October 2019 11:16
Home / La Liga / Atletico Madrid Konfirmasi Penandatanganan Alvaro Morata

Atletico Madrid Konfirmasi Penandatanganan Alvaro Morata

MORATA – Spekulasi soal masa depan Alvaro Morata akhirnya menemui titik terang. Atletico Madrid secara resmi mengkonfirmasikan bomber asal Spanyol tersebut dari Chelsea dengan kontrak permanen.

Alvaro Morata bergabung bersama Atletico Madrid dengan kontrak pinjaman berdurasi 18 bulan pada Januari 2019 lalu. Namun belum juga habis masa peminjamannya, Los Colchoneros telah bergerak lebih cepat untuk mengambil opsi permanennya.

“Atlético de Madrid dan Chelsea FC telah mencapai kesepakatan mengenai transfer Álvaro Morata mulai 1 Juli 2020. Striker Spanyol itu akan bermain di Atletico Madrid dengan status pinjaman musim ini (19/20), seperti yang disepakati ketika ia bergabung dengan Atlético de Madrid di jendela transfer Januari lalu, dan kesepatakan itu akan menjadi permanen pada awal musim 2020-21.” demikian tulis pernyataan resmi klu

Meski kedua klub sepakat untuk tidak menyebutkan besaran biaya yang harus dikeluarkan Atletico Madrid, namun beberapa laporan menyebut jika Alvaro Morata ditebus dengan bandrol tidak kurang dari € 50 juta.

Morata telah berulang kali menyatakan keinginannya untuk tetap bermain di Wanda Metropolitano, setelah mengalami awal yang buruk untuk musim keduanya di Stamford Bridge, dan ia diyakini telah tampil memuaskan bersama Atletico sejak kembali ke La Liga.

Pemain berusia 26 tahun itu mencetak enam gol dalam 15 penampilannya di ajang La Liga di separuh musim lalu. Ia berdampingan dengan Antoine Griezmann saat performa Diego Costa sedang menurun di paruh kedua musim.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *