Monday , 28 September 2020 9:33
Home / La Liga / Atletico Madrid Lakukan Pergerakan Nyata Untuk Boyong Edinson Cavani

Atletico Madrid Lakukan Pergerakan Nyata Untuk Boyong Edinson Cavani

MADRID – Gagal dalam perburuan di bulan Januari, Atletico Madrid kabarnya mulai bergerak kembali untuk membawa penyerang asal Uruguay, Edinson Cavani ke Wanda Metropolitano musim depan. Bahkan menurut laporan Los Colchoneros telah mempersiapkan kontrak untuk ditandatangani sang pemain.

Seperti diketahui kontrak Cavani di Parc Des Princes akan kadaluarsa pada musim panas ini. Dari titik ini, Cavani memang belum menentukan pilihan terkait masa depannya, namun beberapa spekulasi lebih menyorot jika mantan Napoli itu akan mencari tempat baru.

Atletico Madrid telah dikaitkan dengan transfer Cavani di Januari lalu. Namun hingga jendela transfer ditutup, tidak ada kesepakatan yang terjadi sehingga sang pemain tetap bertahan bersama PSG hingga kontraknya kadaluarsa.

Akan tetapi meski gagal dalam percobaan pertama, Atletico Madrid tetap difavoritkan akan menjadi destinasi baru bagi Cavani. Seperti dilansir El Mundo Deportivo, Atletico bersedia untuk menawarkan kontrak dua tahun, dengan gaji sebesar € 6 juta permusimnya, guna mengamankan tanda tangan Cavani.

Bersamaan dengan tawaran dari Atletico, pemain berusia 33 tahun ini juga menjadi incaran bagi sejumlah klub EPL seperti Manchester United, Chelsea dan Newcastle.

Bersama PSG, musim ini merupakan musim ketujuh Cavani bermain untuk kubu Les Parisiens. Didatangkan dari Napoli pada 2013 lalu, Cavani telah mengumpulkan 200 gol dari 300 penampilannya di semua ajang.

Baca Juga

Edouard Mendy, Chelsea

Chelsea Rekrut Edouard Mendy, Begini Kata John Barnes

London – Mantan punggawa timnas Inggris, John Barnes, menanggapi kedatangan Edouard Mendy ke Stamford Bridge. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *