Friday , 15 November 2019 4:33
Home / La Liga / Atletico Madrid Lakukan Upaya Terakhir Guna Tahan Diego Godin Ke Juventus
foto: express.co.uk

Atletico Madrid Lakukan Upaya Terakhir Guna Tahan Diego Godin Ke Juventus

MADRID – Dikabarkan telah setuju bergabung dengan Juventus, Diego Godin ditawari nilai kontrak yang sama dari Atletico Madrid guna menahannya untuk tetap bertahan di Wanda Metropolitano.

Sebelumnya seperti dilansir Mediaset Premium, Juventus telah melayangkan penawaran untuk membawa bek Uruguay tersebut di jendela transfer musim panas ini. Godin yang terikat kontrak hingga musim panas tahun depan membuat Atleti wajib mempebaharui kontraknya dalam waktu dekat jika tidak ingin kehilangan sang pemain secara gratis.

Sementara Tuttomercatoweb mengklaim bila Diego Godin telah menerima tawaran itu dan setuju untuk mengikuti jejak Cristiano Ronaldo bergabung dengan pasukan Massimiliano Allegri pada jendela musim panas ini.

Godin diyakini ditawari kontrak selama tiga tahun oleh Juventus, yang mana kontrak itu akan kadaluarsa saat usianya menginjak 35 tahun.

Akan tetapi disebutkan pula bila Atletico Madrid bertekad untuk mempertahankan Diego Godin di Wanda Metropolitano. Atleti telah memberikan kontrak yang sama, yakni kontrak berdurasi tiga tahun untuk bek yang telah mengabdi selama delapan musim.

Diego Godin yang telah bermain untuk Los Colchoneros sejak tahun 2010 lalu telah memainkan 350 laga kompetitif dengan sumbangan 23 gol.

Baca Juga

Verratti: Neymar Merasa Bahagia Di PSG

PARIS – Turut memberikan kmentar atas apa yang mengaitkan rekannya, Marco Verratti menegaskan bahwa Neymar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *