Friday , 19 July 2019 8:27
Home / La Liga / Atletico Madrid Layangkan Penawaran Untuk Elseid Hysaj

Atletico Madrid Layangkan Penawaran Untuk Elseid Hysaj

MADRID – Atletico Madrid kabarnya telah melambungkan penawaran untuk full-back Napoli, Elseid Hysaj dengan status pinjaman, dengan opsi untuk membeli seharga € 20 juta, tetapi menjadi kewajiban pembelian jika sang pemain memainkan setengah pertandingan dalam semusim.

Hysaj sendiri merupakan target yang telah cukup lama dikaitkan dengan Los Colchoneros. Napoli meminta harga senilai € 25 juta bagi siapa saja yang menginginkan jasa pemain internasional Albania ini.

Menurut pakar transfer La Gazzetta dello Sport Nicolò Schira, proposal terbaru telah dibuat Atletico. Klub yang bermarkas di Wanda Metropolitano itu setuju untuk melayangkan penawaran pinjaman dengan opsi untuk membeli pada akhir musim seharga € 20 juta.

Perbedaannya adalah bahwa opsi tersebut akan menjadi kewajiban jika Hysaj memainkan setidaknya 50 persen dari permainan mereka dalam kampanye 2019-20.

Adapun Napoli disebutkan akan mempertimbangkan tawaran ituHysaj sendiri dibeli dari Empoli dengan biaya transfer sebesar € 5 juta pada tahun 2015.

Selama 4 musim bermain di San Paoli, Hysaj telah memainkan 173 penamppilan musim lalu disemua level kompetisi. Hysaj masih memiliki kotrak bersama Napoli hingga pertengahan 2021 mendatang.

Baca Juga

Lovren Sulit, Eric Bailly Jadi Incaran AC Milan

Milan – AC Milan mulai menjajaki transfer bek Manchester United, Eric Bailly, setelah mereka gagal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *