Saturday , 11 July 2020 2:44
Home / La Liga / Atletico Madrid Maju Untuk Bek Manchester City

Atletico Madrid Maju Untuk Bek Manchester City

MADRID – Terancam mengalami eksodus pemain khususnya di lini belakang, Atletico Madrid berencana datangkan bek Manchester City, Nicolas Otamendi.

Seperti dilansir media lokal Spanyol Diario AS, Atleti siap mempertimbangkan tuntutan City untuk Otamendi sebesar € 25 juta.

Sebagaimana diketahui Otamendi bergabung dengan City dari Valencia pada musim panas 2015 lalu dengan biaya transfer sebesar € 45 juta. Bersama City, Otamendi telah memenangkan 2 gelar Liga Premier Inggris, yang terjadi di musim lalu dan musim ini.

Rumor tersebut tak lepas dari posisi Otamendi di Man City. Vincent Kompany dan Aymeric Laporte musim ini merupakan duo yang dipercaya sebagai pemain reguler City, sementara pilihan ke-3 Guardiola jatuh terhadap John Stones.

City dikatakan akan melepas Otamendi dengan biaya transfer sebesar € 30 juta tetapi agen Jorge Mendes diyakini menjadi kunci untuk negosiasi dengan pihak Atleti.

Sementara di kubu Atleti, kapten klub, Diego Godin telah mengkonfirmasi bahwa ia akan pergi dengan status bebas transfer musim panas ini sementara Lucas Hernandez telah menyetujui kepindahan ke Bayern Munich lalu Juanfran dan Filipe Luis juga akan pergi ketika kontrak mereka berakhir di akhir musim ini.

Baca Juga

Victor Osimhen Semakin Dekat Menuju Napoli

NAPLES – Penyerang Lile, Victor Osimhen kabarnya semakin dekat dengan penandatanganan bersama raksasa Serie A, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *