Tuesday , 20 October 2020 15:18
Home / La Liga / Atletico Madrid Menjadi Favorit Baru Untuk Ivan Rakitic
foto: borneonews.co.id

Atletico Madrid Menjadi Favorit Baru Untuk Ivan Rakitic

MADRID – Sempat dikabarkan akan bergabung bersama Inter Milan, gelandang internasional Kroasia, Ivan Rakitic kini tengah digoda Atletico Madrid untuk gabung bersama pasukan Diego Simeone.

Kontrak Ivan Rakitic di Camp Nou diketahui akan kadaluarsa per Juli tahun depan. Situasi ini dilaporkan oleh beberapa laporan sebelumnya tengah dikaji oleh peminat lawas, Inter Milan dan mantan klub Rakitic, Sevilla.

Namun seperti dilansir Marca kemarin, Atletico Madrid adalah klub yang paling siap mengucurkan dana senilai € 20 juta untuk mendatangkan pemain berusia 32 tahun ini pada jendela transfer musim panas mendatang.

Ivan Rakitic tercatat telah membukukan 298 penampilan untuk Barcelona sejak didatangkan dari Sevilla pada musim panas 2014 lalu. Selama masa nya itu ia telah memenangkan sejumlah trofi – termasuk empat gelar La Liga, empat trofi Copa del Rey dan gelar Liga Champions di tahun 2015.

Rakitic memang merupakan salah satu pilar utama Barcelona hingga musim lalu. Namun usianya yang sudah tidak lagi muda membuat pemain ini mulai tergantikan di lini tengah Blaugrana.

Pemain Kroasia itu secara konsisten dikabarkan akan hengkang dari Camp Nou sejak musim panas tahun lalu, dengan Inter Milan sebagai destinasi yang paling sering disebut saat itu.

Baca Juga

Barcelona, Miralem Pjanic

Miralem Pjanic Siap Berikan yang Terbaik untuk Barcelona?

Barcelona – Rekrutan anyar Barcelona, Miralem Pjanic diyakini bisa menjadi salah satu pemain penting bagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *