Friday , 27 November 2020 11:59
Home / La Liga / Atletico Madrid Menjadi Klub Terbaru Yang Menginginkan Hakan Calhanoglu
foto: indosport.com

Atletico Madrid Menjadi Klub Terbaru Yang Menginginkan Hakan Calhanoglu

MADRID – Atletico Madrid kabarnya siap bersaing dengan klub-klub top Eropa lainnya untuk menandatangani playmaker AC Milan, Hakan Calhanoglu di musim panas tahun depan.

Tidak bisa dipungkiri Hakan Calhanoglu adalah salah satu figur terpenting AC Milan dalam beberapa musim terakhir. Teratat pemain internasional Turki itu telah memainkan 102 penampilan di ajang Serie A sejak kepindahannya dari Bayer Leverkusen pada 2017 lalu.

Namun, meski Hakan telah memainkan peran penting dalam kebangkitan Milan di puncak klasemen Serie A saat ini, sang pemain belum menyetujui perpanjangan kontrak baru di San Siro, sementara kontraknya akan kadaluarsa di akhir musim ini.

Situasi ini telah membuat berbagai spekulasi berkelanjutan bahwa pemain berusia 26 tahun tersebut bisa meninggalkan Milan untuk mencari tantangan baru. Manchester United, Juventus dan Inter Milan adalah sederet klub yang sempat digosipkan tertarik untuk membawa Hakan tahun depan.

Sekarang persaingan itu semakin ramai sebagaiamana laporan Mundo Deportivo, yang menyebut jika Atletico Madrid kian masuk kedalam daftar klub yang menginginkan tanda tangan Hakan Calhanoglu.

Di musim panas lalu, Diego Simeone telah berhasil mengamankan kedatangan Luis Suarez, Yannick Carrasco, Lucas Torreira dan Geoffrey Kondogbia, namun laporan itu meyakini jika Atletico Madrid masih membutuhkan tenaga kreatif di lini tengah.

Baca Juga

Romelu Lukaku Lihat Inter Milah Masih Memiliki Banyak Kekurangan

MILAN – Meski berhasil mengalahkan Torino kemarin di ajang Serie A, penyerang Inter Milan, Romelu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *