Monday , 13 July 2020 4:28
Home / Bundesliga / Atletico Madrid Mulai Pertimbangkan Bawa Mario Gotze Ke Metropolitano
foto: indosport.com

Atletico Madrid Mulai Pertimbangkan Bawa Mario Gotze Ke Metropolitano

MADRID – Atletico Madrid kabarnya sedang mempertimbangkan langkah untuk merekrut gelandang asal Jerman, Mario Gotze yang akan berstatus bebas transfer di musim panas ini.

Mario Gotze akan menjadi pemain dengan status free agent musim ini setelah dirinya dengan Borussia Dortmund telah sepakat untuk tidak menambah durasi kontrak kerja di Signal Iduna Park. Dengan kata lain, per 30 Juni, Mario Gotze sudah tidak memiliki klub.

Menurut laporan media Jerman Bild, Atletico Madrid telah muncul kedalam daftar klub yang menginginkan pemain berusia 28 tahun ini.

Laporan itu menggaris bawahi jika pemain dengan status bebas transfer akan lebih diminati karena dampak finansial dari pandemi corona. Sebagaimana diketahui sepakbola yang telah dihentikan selama tiga bulan dan tidak adanya penggemar yang diizinkan masuk ke stadion menjadi momok bagi kondisi keuangan semua klub saat ini.

Mario Gotze sendiri bukanlah satu-satunya nama pemain yang berstatus bebas transfer, yang diincar Atletico di musim panas ini.

Penyerang asal Uruguay, Edinson Cavani masih disebut sebagai buruan utama Los Colchoneros untuk menambah daya gedor pasukan Diego Simeone musim depan.

Baca Juga

AC Milan Rencanakan Pertukaran Diego Laxalt Dengan Aleksei Miranchuk

MILAN – AC Milan memiliki rencana berbeda untuk menyalip Sevilla dari persaingan guna mendapatkan gelandang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *