Tuesday , 31 March 2020 0:23
Home / La Liga / Atletico Madrid Mulai Pertimbangkan Tarik Kembali Diogo Jota
foto: goal.com

Atletico Madrid Mulai Pertimbangkan Tarik Kembali Diogo Jota

MADRID – Kerap tampil brilian bersama Wolves, Atletico Madrid kabarnya mulai mempertimbangkan operasi pengejaran mantan pemain mereka, Diogo Jota pada jendela transfer musim panas mendatang.

Diogo Jota merupakan pemain kunci Wolves sejak dibawa pada tahun 2017 lalu. Tercatat pemain internasional Portugal tersebut kini telah mengemas 43 gol dari 120 penampilan di semua ajang.

Atletico Madrid pernah mengamankan tanda tangannya jelang musim 2016/2017. Namun ia segera dilepas ke Porto hanya beberapa minggu setelah menekan kontrak dengan status pinjaman selama satu musim.

Sekembalinya dari Porto, pelatih Diego Simeone mengungkap bahwa sang pemain tidak masuk kedalam rencananya. Oleh karena itu, ia kembali dipinjamkan di tahun 2017 dan Wolves adalah destinasi yang dipilih.

Tidak butuh satu tahun bagi Wolves untuk mempermanenkan statusnya. Pada Januari 2018, Wolves mengkonfirmasi bahwa kontrak Jota telah sepenuhnya berpindah tangan.

Namun Atleti nampak belum bisa sepenuhnya lepas dari pemain 23 tahun ini. Seperti dilaporkan Marca Atletico kian terpukau dengan performanya di bawah bimbinga Nuno Santo di Molineux.

Atletico tidak memiliki opsi pembelian kembali pada Jota, sesuai ketentuan kepindahannya bersama Wolves. Disebutkan Los Colchoneros harus membayar sebesar setidaknya € 35 juta untuk membawa sang pemain kembali ke La Liga.

Baca Juga

Philippe Coutinho, Bayern Munchen

Barcelona Siap Barter Philippe Coutinho dengan Kepa Arrizabalaga?

Barcelona – Klub asal Catalan, Barcelona, diberitakan memiliki rencana baru untuk melepas Philippe Coutinho ke klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *