Friday , 7 August 2020 8:19
Home / La Liga / Atletico Madrid Mulai Rencanakan Perburuan Striker Wolves, Rafa Mir
foto: tbrfootball.com

Atletico Madrid Mulai Rencanakan Perburuan Striker Wolves, Rafa Mir

MADRID – Raksasa La Liga Spanyol, Atletico Madrid kabarnya telah menjadikan striker Wolves, Rafa Mir sebagai salah satu target transfer di jendela transfer musim panas ini.

Sebagaimana dilaporkan Marca kemarin, direktur olahraga Atletico Madrid, Andrea Berta, telah memantau Rafa Mir sejak hari-harinya di tim junior Valencia – tempat ia banyak tampil Segunda B.

Mir diketahui bergabung dengan Wolves pada musim panas 2018 lalu dalam kesepakatan senilai € 2 juta. Namun karirnya di Wolves tak begitu memukau dimana dia hanya bermain pada empat pertandingan – hanya sekali sebagai starter.

Pemain yang berposisi sebagai striker itu kemudian dipinjamkan ke di Las Palmas, Nottingham Forest dan Huesca. Bersama Huesca sejak Januari lalu, Rafa Mir memiliki andil yang cukup besar – sembilan gol dalam sepuluh pertandingan di divisi Segunda membuat Huesca promosi ke La Liga.

Bentuk penampilannya itu membuatnya sangat dicari di antara klub-klub di La Liga saat ini dan Los Colchoneros disebut sebagai tim yang tertarik untuk membawa pemain berusia 23 tahun tersebut.

Dibandingkan pemain lain, bandrol harga Rafa Mir juga tentu lebih ekonomis. Menurut laporan terpisah, sang pemain berkemungkinan dilepas Wolves diharga € 5 juta.

Baca Juga

Victor Osimhen Buat Napoli Lupakan Luka Jovic

NAPLES – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis telah mengungkapkan bahwa dia menolak kesempatan untuk menandatangani …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *