Tuesday , 15 October 2019 12:59
Home / La Liga / Atletico Madrid Mundur Dari Perburuan James Rodriguez?
foto: marca.es

Atletico Madrid Mundur Dari Perburuan James Rodriguez?

MADRID – Sempat digembar-gemborkan bakal menjadi rekrutan anyar Diego Simeone, Atletico Madrid kabarnya telah mundur dari perburuan playmaker Real Madrid, James Rodriguez.

Seperti dilansir Marca Real Madrid enggan untuk menjual James Rodriguez ke saingan langsung mereka. Meskipun demikian Los Blancos juga disebutkan masih berniat untuk melepas James di jendeal transfer musim panas ini.

Laporan ini ditenggarai pula atas kekalahan telak 7-3 Real Madrid atas Atletico di pentas International Champions Cup.

Sementara Napoli merupakan klub lain yang masih menunggu keputusan Real Madrid terkait proposal yang telah diajukan. Napoli diklaim telah melayangkan penawaran pinjaman selama satu tahun dengan opsi membeli di akhir musim.

James sendiri telah kembali ke Madrid setelah masa pinjaman dua tahunnya di Bayern Munchen. Bayern memegang opsi pembelian, namun mereka lebih memilih untuk memulangkan sang pemain daripada mempermanenkan kontraknya.

Adapun sebelumnya Real Madrid diklaim oleh berbagai media lokal Spanyol ingin mempertahankan James setelah gelandang mereka, Marco Asensio mengalami cidera yang cukup serius. Dalam kabar tersebut, Zidane ingin James ketimbang mendatangkan pemain baru di posisi tersebut.

Baca Juga

Deschamps Rilis Pernyataan Coret Benzema Dari Timnas Prancis

Paris – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, memberikan pernyataan perihal keputusan dirinya yang tidak memasukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *