Sunday , 20 October 2019 18:50
Home / La Liga / Atletico Madrid Panaskan Rumor Transfer Ozil
Atletico Madrid, Mesut Ozil, Arsenal

Atletico Madrid Panaskan Rumor Transfer Ozil

Madrid – Raksasa La Liga, Atletico Madrid digosipkan siap menampung Mesut Ozil jika Arsenal bersedia melepasnya. Los Colchoneros bersedia memberikan ruang kepada Ozil untuk bisa menunjukkan performa maksimalnya.

Kebersamaan Ozil dan Arsenal mulai meredup selepas kehadiran pelatih anyar Unai Emery. Gelandang berdarah Jerman itu kembali absen kala timnya takluk dari West Ham United di ajang Premier League pekan lalu.

Emery menyebut jika alasan utama dirinya tidak memainkan sang playmaker lantaran Ozil belum berada dalam performa terbaiknya. Kondisi tersebut membuat mantan pemain Real Madrid itu berkemungkinan membuka peluang untuk hijrah dari Emirates Stadium.

Spekulasi masa depan Ozil saat ini semakin melambung, terlebih kala Arsenal sempat digosipkan siap menawarkan pemain berusia 30 tahun itu ke sejumlah klub. Oleh karena itu, Atletico Madrid berencana memanfaatkan situasi ini.

Atletico bahkan dikabarkan siap terjun lebih dalam perihal potensi transfer Ozil. Los Colchoneros bersedia menyiapkan dana sebesar 18 juta pound untuk memboyong sang pemain dari Arsenal dalam waktu dekat ini.

Namun, satu-satunya penghambat Atletico Madrid untuk memboyong Mesut Ozil yakni gaji sang pemain yang mencapai 350.000 pound per pekan. Ozil harus rela menerima pemotongan gaji jika ingin menyelamatkan kariernya dengan hengkang ke klub lain.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *