Sunday , 17 November 2019 5:32
Home / La Liga / Atletico Madrid Pantau Situasi Bintang Udinese

Atletico Madrid Pantau Situasi Bintang Udinese

MADRID – Atletico Madrid kabarnya sedang mengamati kemungkinan untuk mendatangkan pemain internasional Argentina, Rodrigo De Paul dari Udinese di sisa transfer musim panas ini.

Rodrigo De Paul, pemain yang serba bisa ini mampu beroperasi di sisi kiri dan di tengah. De Paul memiliki andil yang cukup besar di Serie A musim lalu dengan sembilan gol dan delapan assist.

Diario AS mengutip laporan dari Calciomercato mengklaim De Paul telah muncul sebagai alternatif bagi Atleti andai gagal mengontrak pemain sayap Dinamo Zagreb, Dani Olmo.

De Paul memiliki pengalaman sebelumnya di La Liga ketika ia berada di Valencia tahun 2014 dan 2016, mencetak dua gol dalam 44 penampilan untuk Los Ches kala itu.

Awal musim panas ini, surat kabar Corriere della Sera di Italia mengklaim bahwa Milan menanyakan tentang ketersediaan De Paul dan pihak Udinese dikatakan siap untuk melepasnya dengan biaya tidak kurang dari € 40 juta.

Selain dari Milan, pemain berusia 25 tahun ini juga dikaitkan dengan kuartet klub Italia – Fiorentina, Torino, dan Napoli.

Baca Juga

Ronald Koeman Beri Isyarat Akan Terima Pinangan Barcelona

AMSTERDAM – Pelatih timnas Belanda saat ini, Ronald Koeman mulai memberikan isyarat akan bergabung bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *