Monday , 26 October 2020 1:46
Home / La Liga / Atletico Madrid Pede Thomas Partey Bakal Perpanjang Kontrak
foto: paininthearsenal.com

Atletico Madrid Pede Thomas Partey Bakal Perpanjang Kontrak

MADRID – Atletico Madrid pede dengan operasi memperpanjang kontrak gelandang Thomas Partey. Operasi itu dijabarkan bahwa nantinya klausul rilis pemain berusia 26 tahun tersebut akan meningkat dua kali lipat.

Sebelumnya, berbagai media Spanyol meyakini Thomas Partey merupakan pemain yang paling rentan akan hengkang dari Wanda Metropolitano pada jendela transfer musim panas mendatang, mengingat klausul rilis yang dimiliki sang pemain hanya senilai € 50 juta.

Pekan lalu, media Inggris The Telegraph melaporkan bahwa Arsenal memiliki ketertarika untuk membawa Partey pada musim panas mendatang, sementara El Mundo Deportivo mengklaim Liverpool yang pernah berusaha mengejar pemain internasional Ghana itu pada tahun 2018, akan kembali pada musim panas tahun ini.

Dari pihak Atletico Madrid sendiri seperti dikutip Diario AS, mereka kian pede dengan proposal perpanjangan kontrak yang bakal disodorkan dalam waktu dekat.

Laporan itu menyebut bahwa Atletico telah memasukan klausul rilis hingga € 100 juta dalam kontrak barunya.

Thomas Partey merupakan salah satu pemain kunci Diego Simeone musim ini. Merupakan pemain binaan Atletico Madrid sejak kecil, Partey telah memainkan 161 pertandingan di semua ajang hingga saat ini.

Baca Juga

Real Madrid, Raul Gonzalez

Ruben De La Red: Raul Gonzales Memenuhi Syarat untuk Jadi Pelatih Real Madrid

Madrid – Posisi Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid kini tengah menjadi sorotan. Teranyar ada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *