Friday , 20 September 2019 11:02
Home / Bundesliga / Atletico Madrid Perdalam Upaya Datangkan Penyerang Bayer Leverkusen

Atletico Madrid Perdalam Upaya Datangkan Penyerang Bayer Leverkusen

MADRID – Alih-alih mencari alternatif dari Diego Costa, Atletico Madrid kabarnya mulai serius dalam perburuan bomber Bayer Leverkusen, Lucas Alario pada jendela transfer musim panas mendatang.

Kabar tersebut berhembus langsung dari Pedro Aldave selaku agent dari Lucas Alario. Aldave membeberkan jika ia pernah mengadakan pertemuan dengan perwakilan Los Colchoneros guna membahas peluang transfer.

“Ada beberapa prospek untuk Alario dari Spanyol, salah satunya adalah Atletico Madrid.” ujar Aldave pada La Pagina Millionaria Radio.

Diketahui pemain asal Argentina itu pindah bergabung bersama Bayer Leverkusen dari River Plate pada 2017 lalu. Tercatat ia menyumbang 9 gol dan 4 assist selama musim debutnya di Bay Arena.

Alario yang saat ini berusia 26 tahun telah menjadi pemain kunci dari skuad Leverkusen musim ini, ia sukses mencetak 11 gol dalam 34 penampilan di semua kompetisi.

Sementara di kubu Atletico Madrid sendiri, mereka kembali dipusingkan dengan kemungkinan perpindahan pemain di posisi striker.

Sebagaimana diketahui nama bomber andalan, Antoine Griezmann terus dikaitkan dengan kepindahan menuju Barcelona, sementara Diego Costa diyakini akan masuk kedalam daftar pemain yang akan dijual di musim panas ini.

Adapun untuk pemain pinjaman dari Chelsea, Alvaro Morata, pihak manajemen klub hingga saat ini belum memutuskan apapun apakah penyerang Spanyol tersebut akan dipermanenkan atau tidak.

Baca Juga

General Manajer Valencia Berpeluang Tinggalkan Mestalla Dalam Waktu Dekat

VALENCIA – Merupakan lanjutan dari pemecatan pelatih Marcelino Garcia, General Manager Valencia, Mateu Alemany diklaim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *