Tuesday , 7 April 2020 15:08
Home / La Liga / Atletico Madrid Permanenkan Status Torres?
Foto: goal.com

Atletico Madrid Permanenkan Status Torres?

Atletico Madrid sudah tidak ragu lagi untuk mempermanenkan status Fernando Torres. Pemain didikan Los Rojiblancos itu akan disodori kontrak permanen selama setahun ke depan.

Walau dulunya berstatus bintang Atletico dari tahun 2001 sampai 2007, Torres kembali ke Vincente Calderon sejak 2015 lalu sebagai pemain pinjaman dari AC Milan.

Di masa peminjamannya selama satu setengah musim, Torres mampu melesakkan 18 gol. Ia juga berkontribusi besar mengantakan Atleti lolos ke partai puncak Liga Champions musim lalu.

AC Milan sendiri memang sudah merelakan El Nino untuk tak kembali ke San Siro. Kini prosesnya tinggal pengesahan saja oleh manajemen Atletico.

Kabarnya beberapa petinggi Atletico sedang berada di Argentina untuk bertemu pelatih Diego Simeone yang sedang liburan. Klub akan meminta persetujuan Simeone lebih dulu apakah memang akan mempernanenkan Torres atau tidak.

Los Colchoneros hanya berani menyodorkan kontrak setahun untuk pahlawan Spanyol di Piala Eropa 2008 itu. Usia Torres yang menginjak 32 tahun menjadi alasan bagi Atleti untuk tak bisa mengontraknya lebih lama.

Baca Juga

Barcelona, Junior Firpo

Tak Bahagia Di Barcelona, Junior Firpo Siap Hijrah dari Camp Nou

Barcelona – Punggawa Barcelona, Junior Firpo, dikabarkan merasa kurang bahagia dengan kondisinya di klub saat ini. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *