Saturday , 8 August 2020 10:16
Home / La Liga / Atletico Madrid Perpanjang Kontrak Diego Simeone
Foto: thenational.ae

Atletico Madrid Perpanjang Kontrak Diego Simeone

MADRID – Atletico Madrid memberi konfirmasi resmi telah memperpanjang kontrak pelatih Diego Simeone selama dua tahun, dari Juni 2018 menjadi Juni 2020.

Setahun yang lalu, di sela-sela spekulasinya yang ditaksir sejumlah klub elite Liga Primer Inggris, Simeone mempersingkat kontrak kerjanya dari 2020 menjadi 2018. Dengan demikian, kontrak baru ini sejatinya mengembalikan kontrak lama.

Keputusan manajemen klub untuk tetap mempertahankan Simeone yang notabene merupakan mantan pemain Los Rojiblancos di musim 1994-1997, tak lepas dari kesuksesannya menangani Atletico sejak ditunjuk Desember 2011.

Selama lima musim, Simeone berhasil mempersembahkan satu gelar La Liga, satu trofi Copa del Rey, dan satu gelar Liga Europa. Simeone pun mampu membawa Atletico jadi finalis Liga Champions sebanyak dua kali pada 2014 dan 2016. Sayang, dua kali pula Atletico harus mengakui keunggulan rival sekota Real Madrid.

Perpanjangan kontrak tersebut merupakan hadiah khusus bagi Diego Simeone yang pekan lalu menjalani pertandingannya yang ke-200 bersama Atletico saat menang telak 5-1 di kandang Las Palmas.

Baca Juga

Sevilla Buka Kembali Asa Untuk Bereuni Dengan Ivan Rakitic

SEVILLE – Meski sempat meredam, rumor ketertarikan Sevilla untuk membawa Ivan Rakitic ke Ramon Sanchez …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *