Wednesday , 23 October 2019 20:42
Home / La Liga / Atletico Madrid Pertahankan Duo Wonderkid Dari Kejaran Manchester City
foto: mundodeportivo.com

Atletico Madrid Pertahankan Duo Wonderkid Dari Kejaran Manchester City

Atletico Madrid sukses yakinkan dua pemain bersaudara Lucaz dan Theo Hernandez dari kejaran klub kaya raya asal Inggris, Manchester City.

Manajer eksekutif Atletico, Miguel Angel Gil Marin menyatakan bahwa pihak The Citizens bersedia untuk menebus klausula kakak-beradik yang baru berusia 19 dan 20 tahun tersebut. Namun tawaran tersebut tidak diindahkan oleh jawaban sang pemain.

“City telah menyiapkan penawaran untuk menebus klausula kontrak dari kedua pemain tersebut. City bisa membayarnya secara sempurna dan sang pemain juga bisa pergi dengan mudah.” imbuh Marin pada Onda Cero.

“Namun Atletico juga meyakinkan mereka untuk bertahan, kami akan memperbaharui kontraknya dan menaikan nilai klausul mereka.”

“Mereka, orang tua mereka, sang agen dan klub telah menyepakati keputusan terbaik untuk mereka. Mereka akan tumbuh di klub ini.”

“Saya yakin kami telah membuat keputusan terbaik. Dengan rasa hormat kepada Theo yang sedang membela Alaves dan Lucas yang berada di sini. Mereka akan tumbuh baik disini.”

Seperti diketahui sang kakak, Lucas Hernandez kini telah mengantongi 533 menitnya untuk kubu Los Colchoneros dimusim ini, sementara adiknya, Theo Hernandez tengah menajalani masa peminjamannya dengan Alaves.

Baca Juga

Emre Can Menuju Manchester United?

MANCHESTER – Kerap memanfaatkan situasi, Manchester United kabarnya menjadi destinasi favorit bagi gelandang Juventus, Emre …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *