Wednesday , 3 June 2020 19:16
Home / La Liga / Atletico Madrid Pertimbangkan Operasi Pertukaran Costa-Milik
foto: standard.co.uk

Atletico Madrid Pertimbangkan Operasi Pertukaran Costa-Milik

MADRID – Atletico Madrid kabarnya tengah mempertimbangkan operasi pengejaran penyerang Napoli, Arkadiusz Milik melalui skema barter guling dengan Diego Costa.

Upaya Atletico Madrid untuk memboyong Milik dari San Paolo sendiri sudah tersiar sejak jendela transfer musim dingin lalu, atau lebih tepatnya saat target utama mereka, Edinson Cavani batal bergabung. Namun hingga jendela transfer Januari ditutup, tidak ada penyerang manapun yang mendarat di Wanda Metropolitano.

Ketertarikan itu diyakini belum hilang hingga saat ini. Seperti dilansir Mundo Deportivo, Atletico akan kembali dengan upaya kedua pada jendela transfer musim panas mendatang.

Disebutkan kali ini peluang untuk mencapai kata sepakat antar kedua klub akan lebih besar. Pasalnya Napoli juga diyakini tertarik untuk meminang Diego Costa – penyerang Atleti yang kemungkinan besar akan dilepas. Skenario tukar guling plus cash dinilai merupakan jalan tengah terbaik yang akan dicapai Atleti dan Napoli.

Adapun Arkadiusz Milik pernah menyatakan sebelumnya bahwa ia ingin menanggalkan Napoli pada dan bursa trasfer musim panas akan menjadi waktu yang paling pas, mengingat kontraknya yang akan kadaluras pada pertengahan 2021.

Andai kesepakatan tukar guling dengan Costa ditolak Napoli, Atleti juga menyiapkan opsi alternatif lain dengan memasukan nama bek Santiago Arias plus uang cash.

Target Atletico nampaknya masih akan sama dari jendela transfer musim dingin lalu, dimana pelatih Diego Simeone memfokuskan pada perubahan disektor depan.

Baca Juga

Calhanoglu: Zlatan Ibrahimovic Bukan Pemain Yang Egois

MILAN – Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu tak sependapat dengan anggapan yang menyebut jika Zlatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *