Tuesday , 22 September 2020 18:59
Home / La Liga / Atletico Madrid Pimpin Perburuan Bek Real Valladolid, Mohammed Salisu
foto: futballsurgery.com

Atletico Madrid Pimpin Perburuan Bek Real Valladolid, Mohammed Salisu

MADRID – Nama bek muda Real Valladolid, Mohammed Salisu telah mencuri perhatian banyak pihak musim ini. Dari sederet nama klub-klub yang tertarik, Atletico Madrid kabarnya telah memimpin perburuan.

Menurut laporan Marca, upaya Atletico Madrid untuk membawa Mohammed Salisu ke Wanda Metropolitano telah selangkah lebih maju. Pemain yang masih berusia 21 tahun itu disebut ingin membela Atletico Madrid ketimbang klub-klub lainnya.

Disebutka bahwa Atleti bersedia menebus klausul rilis Salisu di Valladolid saat ini yang mencapai angka € 12 juta. Salisu terikat kontrak di Jose Zorilla hingga pertengahan 2022.

Ketertartikan Atletico sendiri sejatinya telah dimulai sejak bulan Februari lalu. Seperti diklaim Diario AS, perwakilan Atleti yang telah memantau perkembangan Salisu sudah kedapatan beberapa kali mengontak agen sang pemain.

Namun meskipun demikian, ada beberapa anggapan kuat pula yang menyatakan bahwa sang pemain berkemungkinan akan membuat manuver lain, sebagaimana ketertarikan yang datang dari klub-klub Inggris.

Klub-klub seperti Everton, Newcastle dan Norwich City memang sempat diisukan tertarik untuk membawa pemain internasional Ghana tersebut, namun rumor besar datang dari Manchester United. Bukan tanpa alasan, agent Salisu diketahui adalah ayah dari Juan Mata, Juan Manuel Mata Snr. Kedekatan ini diyakini akan dimafaatkan penuh oleh pihak United untuk membawa sang pemain ke Old Trafford.

Mohammed Salisu sendiri baru bergabung bersama skuad senior Real Valladolid pada 2019 lalu. Musim ini sang pemain telah mengumpulkan 19 pertandingan untuk Valladolid.

Baca Juga

AC Milan Saingi Barcelona Dalam Perburuan Memphis Depay

MILAn – Dalam beberapa pekan terakhir nama penyerang Lyon, Memphis Depay santer dikabarkan akan bergabung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *