Tuesday , 7 April 2020 4:04
Home / La Liga / Atletico Madrid Ramaikan Perburuan Alexander Lacazette

Atletico Madrid Ramaikan Perburuan Alexander Lacazette

Madrid – Barcelona dipastikan tidak akan menjadi peminat tunggal Alexandre Lacazette di musim panas nanti. Rival domestik mereka, Atletico Madrid juga berencana mengejar striker Arsenal tersebut.

Los Colchoneros sudah dipastikan kehilangan Antoine Griezmann pada musim depan. Sebab, pemain berusia 28 tahun itu telah memutuskan untuk pergi dari Stadion Wanda Metropolitano guna mencari tantangan baru dalam karirnya.

Kepergian Griezmann membuat Pelatih Atletico, Diego Simeone, memiliki tugas besar untuk membeli pemain yang tepat di bursa transfer musim panas 2019.

Bomber Arsenal, Alexandre Lacazette kabarnya masuk dalam pertimbangan Simeone untuk mengisi lubang yang akan ditinggalkan oleh Griezmann. Pelatih asal Argentina itu berharap Lacazette bisa menjadi solusi bagus bagi timnya.

Kontribusi positif Lacazette membawa Arsenal berlaga di final Liga Eropa musim ini menjadi alasan Los Colchoneros tertarik mengamankan jasa pemain asal Prancis tersebut.

Meski begitu, laju Atletico untuk mendapatkan Lacazette tidak akan mudah. Mereka harus bersaing dengan sang rival yakni Barcelona yang juga tertarik mengamankan pemain berusia 27 tahun itu.

Baca Juga

Manchester United, Andreas Pereira

Andreas Pereira Yakin Dirinya Takkan Tersisih dari Skuad Manchester United

Manchester – Punggawa Manchester United, Andreas Pereira, mengungkapkan sebuah keyakinan jika ia akan tetap mendapat tempat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *