Monday , 16 December 2019 12:27
Home / La Liga / Atletico Madrid Rencanakan Rekrut Gelandang Manchester United
foto: forbes.com

Atletico Madrid Rencanakan Rekrut Gelandang Manchester United

MADRID – Atletico Madrid dilaporkan siap untuk menyaingi minat dari Milan untuk mendaratkan gelandang Manchester United, Nemanja Matic.

Kontrak pemain internasional Serbia itu di Old Trafford diketahui akan berakhir pada akhir musim ini, sementara United diyakini akan melepas sang pemain daripada memberikan kontrak baru pada jendela transfer musim dingin mendatang.

Sebelumnya Milan dilaporkan tertarik terhadap sang pemain, namun mereka tidak bergerak sendirian. Seperti dilansir ESPNFC, Matic telah masuk kedalam salah satu daftar pemain yang diinginkan Diego Simeone pada bulan Januari mendatang.

Disebutkan bahwa Los Rojiblancos ingin mencari gelandang bertahan yang berpengalaman di lini tengah. Matic memiliki nilai positif pula di mata Atleti karena dirinya bisa dimainkan di ajang Liga Champions andai dibawa pada pertengahan musim.

Performa Nemanja Matic sendiri telah menuai banyak kritikan musim ini di bawah Ole Gunnar Solskjaer. Ia diturunkan hanya pada 2 dari 12 pertandingan Liga Premier hingga sekarang.

Matic dibawa Manchester United dari Chelsea pada 2017 lalu dengan pengikatan kontrak berdurasi 3 tahun. Selama masa kampanyenya di United, permain berusia 31 tahun tersebut telah memainkan 92 penampilan di semua level kompetisi.

Baca Juga

Mario Mandzukic, Juventus

Mario Mandzukic Akan Merapat ke Klub Tiongkok?

Spekulasi mengenai masa depan Mario Mandzukic memasuki babak baru. Penyerang Juventus itu diberitakan bakal pindah ke Tiongkok untuk bergabung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *