Monday , 19 October 2020 23:03
Home / La Liga / Atletico Madrid Resmi Amankan Tanda Tangan Luis Suarez

Atletico Madrid Resmi Amankan Tanda Tangan Luis Suarez

MADRID – Atletico Madrid telah mengkonfirmasi kesepakatan dengan Barcelona terkait transfer Luis Suarez setelah kedua klub menyetujui soal biaya transfer sang pemain.

Atleti dilaporkan akan membayar senilai € 6 juta untuk mengakuisisi Suarez dari Camp Nou di musim panas ini dan penyerang berusia 33 tahun itu akan menandatangani kontrak berdurasi satu tahun dengan opsi perpanjanangan untuk satu tahun berikutnya di Wanda Metropolitano.

Suarez telah seringkali dikaitkan dengan Juventus dalam beberapa pekan terakhir karena sang juara Italia sedang mencari striker baru untuk menggantikan posisi Gonzalo Higuain, akan tetapi Bianconeri beralih ke target lain dan sukses mendapatkan Alvaro Morata dari Atletico Madrid.

“FC Barcelona dan Atletico Madrid telah mencapai kesepakatan untuk transfer Luis Suarez. Atletico Madrid akan membayar FC Barcelona senilai € 6 juta dalam bentuk variabel,” demikian pernyataan resmi Barcelona beberapa jam yang lalu.

“FC Barcelona ingin mengucapkan terima kasih secara terbuka kepada Luis Suarez atas komitmen dan dedikasinya serta mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan.”

Luis Suarez sendiri bergabung dengan Barcelona pada pertengahan 2014 dari Liverpool. Bomber asal Uruguay itu kemudian mampu mencetak 198 gol dalam 283 pertandingan untuk Blaugrana, mendapatkan Sepatu Emas sebagai pencetak gol terbanyak Eropa setelah mencetak total 59 gol pada musim 2015-16.

Di kubu Atletico Madrid, Suarez akan menjadi pengganti langsung dari Alvaro Morata yang dilepas ke Juventus beberapa hari yang lalu.

Baca Juga

Gio Reyna, Borussia Dortmund

Gio Reyna Tarik Perhatian Real Madrid

Madrid – Penampilan apik yang ditunjukkan Gio Reyna bersama Borussia Dortmund kabarnya mulai menjadi perhatian raksasa La …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *