Tuesday , 29 September 2020 21:38
Home / La Liga / Atletico Madrid Resmi Menandatangani Kiper Lokomotiva Zagreb, Ivo Grbic

Atletico Madrid Resmi Menandatangani Kiper Lokomotiva Zagreb, Ivo Grbic

MADRID – Atletico Madrid telah menyelesaikan penandatanganan penjaga gawang Lokomotiva Zagreb dan pemain internasional muda Kroasia, Ivo Grbic.

Pemain berusia 24 tahun itu telah menandatangani kontrak empat tahun di Wanda Metropolitano kemarin dan ia diharapkan mampu menjadi pelapis dari penjaga gawang nomor satu Atletico Madrid, Jan Oblak.

“Atletico Madrid telah mencapai kesepakatan dengan NK Lokomotiva Zagreb atas transfer Ivo Grbic. Penjaga gawang Kroasia berusia 24 tahun itu menandatangani kontrak dengan Atleti hingga 2024.” demikian tulis pernyataan resmi Atletico Madrid.

Grbic nampaknya akan menjadi pengganti langsung dari Antonio Adan yang hengkang ke Sporting CP beberapa hari yang lalu.

Pemain Kroasia ini memiliki reputasi sebagai salah satu penjaga gawang terbaik di kompetisi tertinggi Kroasia. Lokomotiva sendiri finish di posisi kedua di musim 2019-20.

Tercatat Ivo Grbic telah membuat 74 penampilan kompetitif dalam dua musim terakhir, ia hanya kebobolan 79 gol, dan menjaga 22 clean sheet selama masanya itu.

Di level internasional, Grbic memang tidak pernah bermain di level senior untuk Kroasia hingga sekarang tetapi ia dipanggil untuk pertandingan September mendatang melawan Portugal dan Prancis.

Baca Juga

Nelson Semedo, Wolverhampton

Barcelona Lepas Nelson Semedo ke Wolverhampton

Barcelona – Raksasa La Liga, Barcelona secara resmi telah melepas bek kanannya, yakni Nelson Semedo ke klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *