Monday , 27 January 2020 16:47
Home / La Liga / Atletico Madrid Resmi Pinang Marcos Llorente
foto: metro.co.uk

Atletico Madrid Resmi Pinang Marcos Llorente

MADRID – Atletico Madrid telah mengkonfirmasi terkait penandatanganan gelandang Marcos Llorente dari Real Madrid. Llorente telah menyetujui pengikatan kontrak berdurasi lima musim di Wanda Metropolitano.

Hari ini Atletico Madrid menegaskan bahw semua pihak telah sepakat dengan transfer Marcos Llorente. Akan tetapi karena sebuah alasan, tes medis yang rencananya akan dilakukan hari ini mengalami penundaan.

“Atletico Madrid telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid mengenai pemindahan Marcos Llorente, proses hanya tinggal menunggu tes medis. Gelandang Spanyol berusia 24 tahun itu akan menandatangani kontrak lima tahun.”

Dilaporkan kedua klub merahasiakan soal besaran nilai transfer pemain berusia 24 tahun ini. Namun media Spanyol, Diario AS meyakini bahwa Los Colchoneros harus mengeluarkan budget hingga € 40 juta untuk transfer ini.

Llorente tidak pernah menjadi pemain reguler di starting line-up Madrid dan laporan-laporan sebelumnya mengklaim bahwa baik Manchester United maupun Arsenal tertarik pada kesepakatan.

Llorente telah membuat 37 penampilan untuk Real Madrid dengan mencetak dua gol. Namun ia hanya mengemas lima penampilan di ajang La Liga musim ini dan Zidane secara terbuka telah mengatakan bahwa dia harus meninggalkan klub dengan status pinjaman.

Atletico dikatakan khawatir dengan pemain tengah mereka, Rodri akan meninggalkan klub pada musim panas ini jika klausul rilis € 70 jutanya bisa ditebus oleh klub yang menargetkannya seperti Man City dan Bayern Munchen.

Baca Juga

Manchester United Belum Buat Langkah Konkrit Untuk Gareth Bale

MANCHESTER – Sempat diisukana kan gabung Manchester United sebagai pemain pinjaman, Gareth Bale diindikasikan akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *