Saturday , 17 November 2018 6:12
Home / La Liga / Atletico Madrid Resmi Pinang Nikola Kalinic Dari AC Milan
foto: Twitter @atletienglish

Atletico Madrid Resmi Pinang Nikola Kalinic Dari AC Milan

MADRID – Setelah melalui negosiasi yang sangat alot, Atletico Madrid akhirnya memberi konfirmasi terkait tranfer Nikola Kalinic dari AC Milan. Penyerang asal Kroasia itu menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun di Wanda Metropolitano.

Nikola Kalinic diyakini akan menjadi pelapis yang paling tepat untuk posisi Diego Costa di lini serang Los Colchoneros. Untuk mencapai kata sepakat, pihak Atleti kabarnya harus mengeluarkan budget sebesar €15 juta sebagai biaya transfer pemain berusia 30 tahun tersebut.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan Atletico Madrid, karena mereka adalah klub besar.” ujar Kalinic pada laman resmi klub.

“Mereka bermain setiap tahun di Liga Champions, bertarung untuk menjadi juara. Jadi saya sangat senang bisa bergabung disini.”

“Saya akan memberikan segalanya untuk bisa mencapai target klub memenangkan gelar.”

Adapun Atletico Madrid memberikan nomor 9 kepada Nikola Kalinic musim depan. Sementara bomber utama, Diego Costa akan akan kembali memakai nomor ikoniknya, yaitu nomor 19.

Baca Juga

Luka Modric, Real Madrid

Luis Figo Dukung Modric Raih Gelar Pemain Terbaik Dunia

Madrid – Sebuah dukungan diberikan Luis Figo kepada Luka Modric. Legenda Timnas Portugal itu menilai jika gelandang Real Madrid …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *