Friday , 18 September 2020 16:35
Home / La Liga / Atletico Madrid Saingi Inter Dan Monaco Untuk Dapatkan Mauro Arambarri

Atletico Madrid Saingi Inter Dan Monaco Untuk Dapatkan Mauro Arambarri

MADRID – Meningkatnya raihan Getafe sejak musim lalu sejalan dengan pertumbuhan performa dari gelandang Mauro Arambarri. Menurut laporan terkini, Arambarri telah menarik perhatian beberapa klub untuk menandatanganinya di musim panas.

Didatangkan Getafe dari Boston River pada 2017 lalu, Arambarri merupakan salah satu pemain penting Los Azulones hingga sekarang. Tercatat pemain berusia 24 tahun itu telah mengoleksi 58 pertandingan kompetitif untuk Getafe.

Arambarri masih terikat kontrak di Coliseum hingga pertengahan 2023. Dalam kontraknya itu Getafe menaruhkan klausul rilis kepada sang pemain senilai € 25 juta – yang mana besaran itu diyakini akan dapat disanggupi oleh klub-klub yang tertarik untuk membawanya.

Menurut laporan sebelumnya, Inter Milan dan AS Monaco telah beberapa kali dikaitkan dengan pemain asal Uruguay tersebut.

Akan tetapi seperti dilansir El Mundo Deportivo, Atletico Madrid telah muncul sebagai kandidat yang terjun kedalam perburuan.

Dalam perburuan ini Atletico disebut memiliki peluang lebih besar dibanding dua kompetitornya itu, sebagaimana kekaguman Arambarri terhadap pelatih Diego Simeone. Selain itu, Atletico juga diyakini merupakan klub favorit sang pemain semasa kecil.

Bersama Getafe, Arambarri telah mengoleksi 85 penampilan, termasuk saat ia masih berstatus sebagai pemain pinjaman hingga sekarang. Ia merupakan salah satu pemain yang paling diandalkan pelatih Getafe, Jose Bordalas di musim ini.

Baca Juga

Alan Shearer Sarankan Gareth Bale Segera Pergi Dari Real Madrid

MADRID – Legenda sepakbola Inggris, Alan Shearer turut memberikan komentar terkait situasi Gareth Bale yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *