Sunday , 21 October 2018 12:40
Home / La Liga / Atletico Madrid Saingi Sevilla Kejar Tanda Tangan Nikola Kalinic
foto: ghanasoccernet.com

Atletico Madrid Saingi Sevilla Kejar Tanda Tangan Nikola Kalinic

MADRID – Alih-alih tengah membutuhkan tenaga tambahan di lini serang, Atletico Madrid kabarnya tertarik membawa penyerang AC Milan, Nikola Kalinic di jendela transfer musim panas ini.

Sebelumnya menurut laporan media Italia, Milan telah tebuka dengan opsi penjualan Kalinic, namun Rossoneri diyakini tidak akan melepas sang pemain dibawah harga €25 juta. Milan tak ingin merugi, Kalinic sendiri didatangkan dari Fiorentina pada musim panas lalu dengan biaya transfer sebesar €29 juta.

Menurut laporan Calciomercato saat ini negosiasi Kalinic dengan Atletico Madrid sedang berlangsung.

Akan tetapi kesepakatan nampaknya tidak akan berjalan dengan cepat, pasalnya pihak Atletico Madrid diyakini ingin menjual Kevin Gamiro terlebih dahulu sebelum melayangkan penawaran resmi terhadap Milan.

Persaingan mendapat tanda tangan Kalinic tidak hanya datang dari Atletico Madrid. Beberapa waktu lalu telah beredar kabar bahwa Sevilla juga memiliki ketertarikan terhadap bomber asal Kroasia tersebut.

Sevilla Semakin Dekat Dengan Ujung Tombak AC Milan

Pemain berusia 30 tahun itu hanya berhasil mencetak enam gol sepanjang musim bersama Milan. Musim yang kurang baik untuk Kalinic tidak berhenti sampai disiu, ia juga dipulangkan dari Piala Dunia oleh Kroasia setelah menolak masuk sebagai pemain pengganti – pihak Kroasia mengklaim bahwa sang pemain mengalami cidera pada punggungnya.

Baca Juga

Aleix Vidal Pede Sevilla Mampu Tambah Luka Barcelona

SEVILLE – Bek Sevilla, Aleix Vidal menegaskan bahwa timnya harus fokus penuh pada pertandingan La …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *