Tuesday , 19 November 2019 13:06
Home / La Liga / Atletico Madrid Segera Perpanjang Kontrak Fernando Torres
Foto: ak-designer.deviantart.com

Atletico Madrid Segera Perpanjang Kontrak Fernando Torres

Laporan dari Spanyol menyebut jika striker Atletico Madrid Fernando Torres, telah ditawari kontrak baru untuk bertahan di stadion Vicente Calderón  selama 2 musim kedepan.

Torres sendiri sebelumnya telah meminta kejelasan kepada manajemen Atletico Madrid perihal masa depannya di klub asuhan Diego Simeone itu sebelum final Liga Champions 29 Mei mendatang.

Harian olahraga AS menyebut jika Torres sebenarnya telah mendapatkan kontrak baru sejak bulan April lalu, saat dirinya berhasil menceploskan gol di babak perempat final Liga Champions melawan Barcelona. Diyakini, kontrak baru Torres tersebut akan segera diumumkan kepada publik dalam beberapa hari mendatang.

Kontrak mantan penyerang Liverpool itu akan berakhir pada musim panas mendatang, dimana statusnya saat ini adalah pemain pinjaman dari AC Milan.

Masih menurut laporan harian yang sama, jika saja Torres tidak mendapatkan perpanjangan kontrak, maka striker berusia 32 tahun itu telah bersiap mengikuti jejak koleganya David Villa untuk berlaga di MLS Amerika Serikat.

 

Baca Juga

Real Madrid, La Liga

Presiden Real Madrid Ngebet Datangkan Dua Pemain Dari Premier League

Madrid – Real Madrid terus bergerak mencari tambahan kekuatan baru di bursa transfer mendatang. Presiden klub, Florentino …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *