Thursday , 17 October 2019 15:13
Home / La Liga / Atletico Madrid Selangkah Lagi Dapatkan Bintang Chelsea
Chelsea, Alvaro Morata, Atletico Madrid

Atletico Madrid Selangkah Lagi Dapatkan Bintang Chelsea

London – Masa depan Alvaro Morata bersama Chelsea digosipkan mulai menemukan titik terang. Kabarnya, striker asal Spanyol itu akan bergabung ke Atletico Madrid dalam waktu dekat ini.

Menurut laporan yang beredar, pemain berusia 26 tahun itu sudah mencapai kesepatan formal dengan manajemen Atletico perihal potensi transfernya di musim panas ini.

Saat ini kedua klub sedang menyelesaikan beberapa detail kecil dari proses transfer ini. Morata diyakini akan bergabung dengan Los Colchoneros dengan status pinjaman. Sejatinya Atletico bukanlah klub asing bagi sang pemain lantaran dirinya sempat menimba ilmu disana.

Salah satu alasan yang membuat Chelsea bersedia melepas Morata ke Atletico adalah upaya mereka memboyong Gonzalo Higuain dari Juventus yang tampaknya akan berbuah hasil.

Sejatinya, form Morata tidak bisa dipandang remeh sejak bergabung pada musim 2017-18 lalu bersama Chelsea. Enam laga perdana bersama The Blues, eks pemain Real Madrid itu sukses menjaringkan enam gol ke gawang lawan di kancah Premier League.

Kendati demikian, memasuki paruh musim kedua cedera dan beberapa hal lain membuat aksi Morata menurun. Sang pemain hanya mampu menambah lima gol pada sisa laga di Premier League musim lalu. Ia pun sampai tak masuk skuat inti Timnas Spanyol untuk Piala Dunia 2018.

Baca Juga

Paris Saint-Germain Konfirmasi Cedera Neymar

Paris – Paris Saint-Germain merilis pernyataan terkait cedera Neymar dan memastikan jika pemain asal Brasil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *