Thursday , 17 October 2019 12:03
Home / La Liga / Atletico Madrid Selangkah Lagi Dapatkan Winger Sevilla
foto: palanganas.com

Atletico Madrid Selangkah Lagi Dapatkan Winger Sevilla

MADRID – Winger Sevilla, Vitolo Machin kabarnya telah setuju menandatangani kontrak dengan Atletico Madrid pada musim panas ini, namun sang pemain akan dipinjamkan dulu ke Las Palmas hingga Januari mendatang.

Seperti diwartakan Onda Cero, Atletico Madrid bersedia menebus klausula kontrak Vitolo dari Sevilla sebesar €40 juta.

Menurut laporan Atleti akan membiarkan pemain berusia 27 tahun tersebut untuk bermain bersama Las Palmas dengan status pinjaman hingga pertengahan musim karena saat ini Los Colchoneros sendiri tengah menjalani hukuman larangan transfer hingga transfer musim panas ditutup.

Kabar ini sendiri juga didukung oleh pernyataan dari direktur olahraga Las Palmas, Toni Cruz yang menyebut sang pemain akan bermain untuk klubnya hingga Januari.

“Kami telah sepakat Vitolo jika Vitolo bergabung dengan Atletico Madrid, lalu dia akan bermain untuk Las Palmas hingga Januari.” imbuh Cruz.

Vitolo didatangkan Sevilla dari Las Palmas pada tahun 2013 lalu. Selama empat musim bermain di Ramon Sanchez Pizjuan, Vitolo telah mencatatkan 171 penampilan dengan torehan 27 gol di semua level kompetisi.

Ia juga memiliki andil besar saat Sevilla meraih gelar Liga Eropa tiga tahun berturut-turut dari tahun 2013 hingga tahun 2016.

Baca Juga

Real Madrid Siap Lepas Gareth Bale?

Madrid – Real Madrid dikabarkan akan melepas Gareth Bale pada Januari 2020 mendatang dan sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *