Tuesday , 15 October 2019 11:18
Home / La Liga / Atletico Madrid Semakin Dekat Dengan Penandatangan Thomas Lemar
foto: thetimes.co.uk

Atletico Madrid Semakin Dekat Dengan Penandatangan Thomas Lemar

MADRID – Sempat digosipkan kencang akan berlabuh di Arsenal, gelandag AS Monaco, Thomas Lemar kali ini dilaporkan kian dekat menuju Wanda Metropolitano, markas Atletico Madrid.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi beberapa waktu kebelakang nama Thomas Lemar kian laku dipasaran. Sebelumnya ada Liverpool, Manchester United hingga Barcelona yang digosipkan tertarik dengan pemain internasional Prancis tersebut.

Namun seperti dilaporkan Cadena Ser, Atletico Madrid saat ini rupanya menjadi pemimpin dari persaingan Thomas Lemar. Disebutkan Atleti telah mencapai kesepakatan verbal dengan sang pemain, bahkan nomor punggung 10 telah disiapkan khusus untuk jamuan awal Lemar di Metropolitano.

Atletico Madrid diyakini telah berhasil melakukan negosiasi dengan Monaco, sesuatu hal yang tidak bisa dilakukan pesaing lainnya. Menurut kabar, Monaco ingin €80 juta dari penjualan Lemar.

Thomas Lemar sendiri baru bergabung dengan Monaco dari Caen pada pertengahan 2015 lalu. Selama tiga musim berseragam Monaco, pemain yang baru berusia 22 tahun itu telah memainkan 127 laga dengan sumbangan 22 gol di semua ajang.

Lemar merupakan pemain kunci Monaco saat mereka berhasil memenangkan gelar Ligue 1 tahun 2016/2017 lalu.

Baca Juga

Vidal Yakin Griezmann Akan Segera Menyatu Dengan Barcelona

Catalunya – Gelandang Timnas Chile, Arturo Vidal, menyampaikan pengakuan bahwa pemain anyar Barcelona Antoine Griezmann …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *