Friday , 29 May 2020 9:59
Home / La Liga / Atletico Madrid Semakin Dekat Dengan Penandatanganan Bek Kiri Porto
foto: ghanasoccernet.com

Atletico Madrid Semakin Dekat Dengan Penandatanganan Bek Kiri Porto

MADRID – Alih-alih mencari pengganti dari Filipe Luis, Atletico Madrid kabarnya sudah dekat dengan kesepakatan terhadap bek kiri FC Porto, Alex Telles.

Seperti dilansir Goal, pekan lalu perwakilan Atletico Madrid mengadakan pertemuan dengan agen-agen pemain – yang diyakini menghasilkan kesepakatan awal yang dibuat antara para pihak.

Atleti saat ini harus menegosiasikan kesepakatan yang cocok dengan klubnya, terlebih nama Telles saat ini sedang cukup hangat diperbincangkan media.

Pemain berusia 26 tahun itu masih terikat kontrak di Porto hingga Juni 2021 serta memiliki klausul pelepasan diangka € 40 juta, jika seandainya ia hengkang di jendela transfer musim dingin ini.

Sementara Porto yang tengah berjuang untuk menghindari kasus dari UEFA’s Financial Control Committee diyakini harus mengurangi beban pengeluaran dan defisit anggaran mereka. Dari situasi ini, Atleti berharap untuk mengajukan negosiasi dengan pertimbangan harga Telles bisa dikurangi dan sang pemain baru akan bergabung di musim panas mendatang.

Disisi Atletico Madrid sendiri mereka sedang cukup direpotkan oleh keperluan di posisi bek kiri. Pemain Brazil, Filipe Luis masa kontraknya akan kadalursa Juli mendatang, sementara Lucas Hernandez secara konsisten dikuntit oleh raksasa Jerman, Bayern Munich.

Baca Juga

Jadon Sancho, Borussia Dortmund

Oliver Kahn Yakini Jadon Sancho Bakal Terus Bersinar

Legenda Bayern Munchen, Oliver Kahn, memberikan pandangannya mengenai kualitas yang dimiliki oleh Jadon Sancho. Menurutnya pemain yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *