Monday , 25 May 2020 15:40
Home / La Liga / Atletico Madrid Sepakati Transfer Gelandang Sampdoria?
foto: http://romapress.us

Atletico Madrid Sepakati Transfer Gelandang Sampdoria?

MADRID – Alih-alih memperkuat pasukan di lini tengah, Atletico Madrid kabarnya sudah mengantongi kesepakatan dengan Sampdoria terkait transfer Lucas Torreira.

Seperti dilansir dari Football Italia, Atleti bergerak cepat membawa gelandang berusia 21 tahun asal Uruguay tersebut dengan penawaran proposal sebesar €40 juta yang akan disodorkan pada transfer musim dingin mendatang.

Di sisi Atletico Madrid, raksasa Spanyol itu diindikasikan akan sibuk mencari pemain pada transfer Januari nanti mengingat hukuman larangan transfer mereka yang akan dicabut.

Terlebih di musim yang baru berjalan dua bulan ini pasukan Diego Simeone tampil melempem baik di kompetisi lokal maupun di level Liga Champions.

Sebagaimana diketahui Los Colchoneros sendiri sudah mendapatkan jasa Diego Costa dan Vitolo Machin, namun baru bisa dimainkan setelah hukuman FIFA berakhir.

Torreira didatangkan Sampdoria dari Pescara pada tahun 2016 lalu dan sudah langsung menjadi pilihan utama di skuat Marco Giampaolo di tahun pertamanya. Total ia telah membukukan 46 pertandingan dengan catatan 2 gol di kompetisi Serie A bersama Il Samp.

Baca Juga

Atletico Madrid Turut Ramaikan Perburuan Gelandang Napoli, Allan

MADRID – Atletico Madrid kabarnya telah memantau situasi Allan di Napoli selama beberapa waktu kebelakang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *