Sunday , 20 January 2019 20:14
Home / La Liga / Atletico Madrid, Sevilla Dan Valencia Berebut Tanda Tangan Bek Cologne
foto: bulinews.com

Atletico Madrid, Sevilla Dan Valencia Berebut Tanda Tangan Bek Cologne

SEVILLE – Dinilai tampil cukup impresif bersama FC Cologne, bek yang masih berusia 21 tahun, Jorge Mere kabarnya tengah diintai oleh tiga klub La Liga Atletico Madrid, Sevilla dan Valencia.

Pemain yang berposisi asli sebagai bek tengan itu baru didatangkan Cologne pada tahun 2017 lalu dengan biaya transfer sebesar €8 juta dari Sporting Gijon. Meski saat ini Cologne bermain di kasta ke-2 Jerman namun penampilan Mere kerap dilirik oleh ketiga klub Spanyol tersebut.

Namun soal kontrak yang mengikat Mere, pemain asal Spanyol ini memiliki klausul rilis di jendela transfer musim dingin senilai €10 juta, tetapi akan berlipat tiga kali diakhir musim menjadi €30 juta, dengan catatan jika Cologne kembali Bundesliga Jerman.

Dilansir dari Diario AS, Sevilla saat ini masih memimpin perburuan pemain yang juga dapat beroperasi sebagai bek kiri tersebut, yang kemudian dipercaya pula bila Atletico Madrid dan Valencia sedang menyusul.

Sempat berkarir di Spanyol bersama Sporting Gijon, Mere pernah menghabiskan dua musim bermain di La Liga. Dari periodenya tersebut sang pemain telah membuku 58 penampilan untuk Rojiblancos.

Baca Juga

Ujung Tombak Genoa Capai Kesepakatan Verbal Dengan Milan

LIGURIA – Menjadi salah satu target utama dari Milan, ujung tombak Genoa, Krzysztof Piatek kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *