Monday , 18 March 2019 20:33
Home / La Liga / Atletico Madrid Siap Bersaing Dengan Rival Sekota Untuk Nicolas Tagliafico
foto: mundoalbiceleste.com

Atletico Madrid Siap Bersaing Dengan Rival Sekota Untuk Nicolas Tagliafico

MADRID – Disinyalir membutuhkan bek kiri di musim depan, Atletico Madrid kabarnya menjadi klub teranyar yang telah memasukan nama Nicolas Tagliafico kedalam daftar belanja mereka di jendela transfer musim panas.

Bek milik Ajax, Nicolas Tagliafico merupakan salah satu nama yang cukup sering dikatakan akan berganti klub musim depan. Setelah sebelumnya Real Madrid, kini Atletico Madrid pun diyakini tertarik untuk membawanya ke Wanda Metropolitano.

ESPNFC mengklaim Tagliafico telah menjadi sasaran Atletico untuk mengisi posisi bek kiri yang kemungkinan akan kosong musim depan.

Bek kiri Los Colchoneros saat ini, Filipe Luis diyakini akan cabut setelah pihak klub memberi kebijakan untuk tidak memperpanjang kontrak pemain berusia tua lebih dari satu tahun.

Pemain lainnya, Lucas Hernandez pun tak lepas dari incaran klub Eropa lain. Sebelumnya Bayern Munchen telah dilaporkan siap memberikan penawaran resmi untuk Hernandez di jendela transfer musim panas.

Adapun duo Madrid bukanlah satu-satunya klub yang tertarik dengan jasa Tagliafico. Disebutkan pula Arsenal dan Real Betis kian tertarik dengan nama yang sama.

Baca Juga

Sevilla Resmi Pecat Pablo Machin, Tunjuk Kembali Joaquin Caparros

SEVILLE – Gugur atas Slavia Prague di kompetisi Liga Eropa hari Jum’at kemarin rupanya menjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *