Wednesday , 26 February 2020 16:43
Home / La Liga / Atletico Madrid Siap Buat Penawaran Tinggi Untuk Bek Monaco
foto: espnfc.com

Atletico Madrid Siap Buat Penawaran Tinggi Untuk Bek Monaco

MADRID – Meski tengah tersandung kasus larangan transfer, Atletico Madrid kabarnya berani mengajukan penawaran besar untuk bisa mendapatkan jasa bek Monaco, Fabinho.

Seperti dilaporkan Diario AS, Atletico Madrid siap mencairkan dana senilai €45 juta untuk bisa mendapatkan Fabinho. Menurut laporan andai kesepakatan terjalin, Atletico Madrid akan memasukan nama Fabinho kedalam skuat setelah hukuman larangan transfer dicabut pada Januari tahun depan.

Sebagaimana diketahui Fabinho juga merupakan target dari Paris Saint Germain yang menginginkan lini belakang lebih kuat di musim depan.

Namun disebutkan pula Monaco tidak memiliki niatan untuk menjual pemain berusia 23 tahunnya tersebut kepada rival mereka di Prancis.

Fabinho didatangakn Monaco dari Rio Ave pada tahun 2013 lalu sebagai pemain pinjaman sebelum mengikat kontrak permanen dua tahun setelahnya. Fabinho kini terikat kontrak di Stade Louis II hingga tahun 2021 mendatang.

Tercatat sejak bergabung dengan Monaco, Fabinho telah memainkan 183 pertandingan dengan torehan 22 gol di semua level kompetisi.

Baca Juga

Tak Ingin Dilabeli Gagal, Kevin De Bruyne Berambisi Singkirkan Real Madrid

MANCHESTER – Kevin De Bruyne menegaskan bahwa ia berambisi untuk mengeliminasi Real Madrid di babak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *