Monday , 28 September 2020 12:09
Home / La Liga / Atletico Madrid Siap Saingi Juventus Untuk Dapatkan Luis Suarez

Atletico Madrid Siap Saingi Juventus Untuk Dapatkan Luis Suarez

MADRID – Ikut memanfaatkan situasi yang sedang dialami Barcelona, Atletico Madrid kabarnya siap menampung Luis Suarez andai sang pemain hengkang dari Camp Nou di musim panas ini.

Menurut berbagai laporan sebelumnya, Luis Suarez merupakan salah satu nama pemain senior yang bakal dilepas Barcelona di jendela transfer musim panas ini. Keputusan besar ini menyusul rencana pelatih baru, Ronald Koeman yang tak akan menggunakan jasa pemain asal Uruguay tersebut di musim 2020/2021.

Laporan ini berbuntut kepada minat dari jawara Serie A, Juventus. Sebagaimana diketahui, Juventus diyakini akan menjual penyerang Gonzalo Higuain, sehingga pelatih Andrea Pirlo harus mencari penyerang yang dia inginkan untuk mendapingi atau menjadi pelapis Cristiano Ronaldo di lini serang Bianconeri.

Namun menurut laporan Diario AS kemarin, Juventus akan menemui persaingan ketat. Dijelaskan jika Atletico Madrid rupanya tertarik untuk membawa penyerang berusia 33 tahun ini ke Wanda Metropolitano.

Laporan itu menyebut kedua klub akan mengawasi setiap perkembangan yang terjadi di Barcelona – antara Suarez dan Koeman.

Kontrak Luis Suarez sendiri sedang memasuki tahun terakhirnya di Camp Nou, dan dengan usianya yang telah menginjakan 33 tahun, sang pemain mungkin tidak akan memperpanjang masa baktinya di Barcelona.

Meski mendekati akhir karirnya, Suarez telah membangun reputasi sebagai salah satu striker terbaik Barcelona, ​​dengan 198 gol dalam 283 pertandingan sejak kedatangannya dari Liverpool pada 2014.

Baca Juga

Nelson Semedo, Wolverhampton

Barcelona Lepas Nelson Semedo ke Wolverhampton

Barcelona – Raksasa La Liga, Barcelona secara resmi telah melepas bek kanannya, yakni Nelson Semedo ke klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *