Thursday , 17 October 2019 15:54
Home / La Liga / Atletico Madrid Siapkan Kontrak Pinjaman Berdurasi Satu Setengah Musim Untuk Morata?
foto: skysports.com

Atletico Madrid Siapkan Kontrak Pinjaman Berdurasi Satu Setengah Musim Untuk Morata?

MADRID – Striker Chelsea, Alvaro Morata kabarnya akan bergabung bersama Atletico Madrid di jendela transfer musim dingin ini dengan kontrak peminjaman selama 18 bulan kedepan.

Sebelumnya berbagai laporan dari Inggris maupun Spanyol meyakini bila Alvaro Morata telah setuju untuk pindah ke Atletico Madrid sebagai pemain pinjaman di jendela transfer musim dingini ini. Kondisi tersebut otomatis tinggal menyisakan kubu Chelsea sebagai garda terakhir.

Akan tetapi hari ini seperti diwartakan Cadena SER Atletico Madrid telah mendapat lampu hijau dari Chelsea dengan menebus biaya sebesar € 7,5 juta untuk mendatangkan mantan penyerang Real Madrid tersebut.

Masih disebutkan dari laporan yang sama, pihak Atleti memiliki opsi pembelian permanen dengan biaya hingga €40-45 juta untuk mengontrak Morata di musim panas 2020.

Morata bergabung dengan The Blues dari Real Madrid dalam kesepakatan € 65m musim panas lalu, tetapi telah berjuang untuk sebagian besar waktunya di ibukota Inggris.

Adapun di kubu Los Colchoneros sekarang, mereka tengah dihadapkan pada batas upah yang dibatasi pada nilai €293 juta per tahun sementara klub yang bermarkas di Wanda Metropolitano itu sedang mengupayakan penurunan beban dari penjualan Nikola Kalini dan Gelson Martins.

Baca Juga

Barcelona Tak Berniat Tarik Philippe Coutinho

BARCELONA – Meski dinilai tampil apik bersama Bayern Munchen, Barcelona kabarnya tidak tertarik untuk memulangkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *