Tuesday , 22 October 2019 23:56
Home / La Liga / ‘Atletico Madrid Tak Akan Gentar Hadapi Rival Sekota’
foto: Twitter @Atleti

‘Atletico Madrid Tak Akan Gentar Hadapi Rival Sekota’

MADRID – Harus kembali berhadapan dengan tim tetangga, direktur Atletico Madrid, Clemente Villaverde menyatakan bahwa timnya tak akan gentar menghadpai sejarah pahit yang pernah dialami dalam beberapa tahun kebelakang.

Memang tak bisa dipugkiri lagi bahwa Real Madrid mesupakan sesosok mimpi buruk Atletico pada 3 tahun kebelakang. Pasalnya dua partai final Liga Champions yang diikuti Los Rojiblancos harus berakhir tragis di tangan rival sekotanya tersebut diitahun 2014 dan 2016.

Dan dimusim ini pasukan Diego Simeone harus kembai berhadapan dengan Los Blancos di partai semi final yang baru akan dihelat pada 3 Mei mendatang.

“Tidak ada perasaan negatif setelah pengundian semi final. Para fans dan pemain kami telah mengetahui bagaimana caranya kembali dari dua kekalahan final di Liga Champions.” pungkas Villaverde pada laman resmi UEFA.

“Mereka menyadari arti dari berada disini dan juga upaya hingga sampai fase ini. Mereka memiliki mentalitas yang diperlukan.”

“Kami merasa positif berada di sini di semi final Liga Champions untuk kali ke tiga dalam empat tahun terakhir. Kami sangat bangga dengan Atletico Madrid.”

“Apakah partai leg-2 dikandang akan menjadi keuntungan kami? Kami tidak tahu.”

“Yang jelas dua pertandingan home-away akan berbeda. Kami harus beradaptasi pada setiap pertandingannya dan membaca permainan lawan.”

“Kami senang bagaimana kami berkembang sejak awal musim dan kami senang bagaimana tim ini bisa berlari sejauh ini.”

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *