Saturday , 24 October 2020 21:45
Home / La Liga / Atletico Madrid Tak Terima Negosiasi Untuk Saul Niguez

Atletico Madrid Tak Terima Negosiasi Untuk Saul Niguez

MADRID – Atletico Madrid kabarnya tak memiliki keinginan untuk melepas Saul Niguez pada jendela transfer musim panas ini. Oleh karenanya, satu-satunya jalan bagi klub yang menginginkan tanda tangan Saul adalah menebus klausul rilisnya.

Saat ini Saul Niguez masih terikat kontrak jangka panjang di Wanda Metropolitano hingga pertengahan 2026. Dalam kontraknya tersebut tertera bahwa sang pemain memiliki klausul rilis yang menembus angka € 150 juta.

Menurut laporan Marca, Atletico sama sekali tidak berniat untuk melepas Saul Niguez, meski menurut rumor, beberapa klub Inggris, seperti Manchester United dan Manchester City tertarik untuk meminang pemain berusia 25 tahun tersebut.

Dalam laporan itu, Atletico disebut tidak akan menerima harga negosiasi untuk Saul Niguez. Itu artinya, andai duo Manchester datang untuk menghubungi pihak Los Colchoneros, maka mereka harus menyiapkan angka sebesar € 150 juta untuk menebus sang pemain.

Ketegasan Atletico Madrid ini sendiri juga diperkuat oleh sikap Saul. Dalam beberapa kesempatan wawancara, Saul sama sekali tak pernah memberikan indikasi jika dia ingin hengkang dari klub yang membesarkan namanya.

Bersama Atletico, Saul Niguez adalah salah satu pemain paling penting yang dimiliki Diego Simeone. Tercatat pemain yang telah lulus ke skuad senior pada tahun 2011 itu telah memainkan 286 pertandingan dengan koleksi 38 gol.

Baca Juga

Barcelona, Ronald Koeman

Ronald Koeman: Demi Perubahan Besar, Tim Kami Butuh Waktu

Barcelona – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman meminta agar publik sedikit bersabar sebelum memberi penilaian terhadap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *