Thursday , 22 October 2020 1:58
Home / La Liga / Atletico Madrid Telah Siapkan Satu Nama Sebagai Alternatif Thomas Partey
foto: ghanasportsonline.com

Atletico Madrid Telah Siapkan Satu Nama Sebagai Alternatif Thomas Partey

MADRID – Atletico Madrid kabarnya telah mengidentifikasi nama gelandang Real Mallorca, Iddrisu Baba sebagai calon pengganti Thomas Partey andai sang pemain meninggalkan Wanda Metropolitano.

Seperti dilansir media Ghana ghanasoccernet.com Iddrisu Baba dinilai memiliki kualitas dan keahlian yang diinginkan Atletico Madrid.

Ketertarikan Atletico Madrid didasari pada performa mengesankan Baba bagi Mallorca musim ini. Sepanjang 25 penampilannya di La Liga, ia merupakan salah satu pemain yang paling diandalkan Real Mallorca.

Lahir di Accra, ibukota Ghana, pemain berusia 24 tahun itu pindah ke Spanyol pada usia dini dan bergabung dengan Mallorca secara permanen pada tahun 2016 setelah serangkaian periode pinjaman dari Leganes. Di level timnas, pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan itu menorehkan pertandingan pertamanya sejak tahun lalu.

Sementara Thomas Partey telah dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa di musim panas ini. Arsenal dan Paris Saint Germain merupakan dua klub yang kerap dikaitkan dengan pemain berusia 26 tahun tersebut.

Atleti sendiri sejatinya ingin memperpanjang kontrak Thomas Partey sekaligus menaikan klausula pelepasannya dari angka €50 juta menjadi €100 juta. Dengan kontraknya saat ini, Partey masih terikat di Wanda Metropolitano hingga pertengahan 2023.

Baca Juga

AS Roma, Borja Mayoral

Borja Mayoral: Sejatinya Zidane Ingin Saya Bertahan

Madrid – Punggawa Real Madrid yang kini menjalani masa pinjaman bersama AS Roma, Borja Mayoral …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *