Friday , 18 October 2019 13:09
Home / La Liga / Atletico Madrid Tolak Tawaran Inter Milan Untuk Vrsaljko
foto: thesun.co.uk

Atletico Madrid Tolak Tawaran Inter Milan Untuk Vrsaljko

MADRID – Setelah menolak tawaran dari Napoli pada bulan Januari lalu, kini Atletico Madrid kembali melakukan hal serupa yang kali ini datang dari Inter Milan untuk bek Kroasia milik mereka, Sime Vrsaljko.

Meski bukan menjadi pemain reguler Atletico Madrid musim lalu, namun pihak Los Colchoneros menegaskan bahwa sang pemain tidak diizinkan untuk meninggalkan Wanda Metropolitano ke Inter Milan sebagai pemain pinjaman.

Laporan dari Sky Sport Italia menyebut bila sebelumnya Atletico Madrid telah bertemu dengan perwakilan Inter Milan untuk membahas kemungkinan transfer Vrsaljko di jendela transfer musim panas ini.

Namun disebutkan bila penawaran dari Inter tersebut berupa pinjaman dengan opsi pembelian permanen telah ditolak oleh Atletico Madrid.

Vrsaljko sendiri sejatinya baru saja menandatangani perpanjangan kontrak bersama Atleti pada bulan Februari lalu. Pemain berusia 26 tahun itu telah diikat kontrak hingga pertengahan 2022 dan dilaporkan bila Atletico tidak akan mendengarkan ketertarikan dari klub manapun bila tidak sanggup mengeluarkan biaya sebesar €25-30 juta.

Vrsaljko, yang juga dapat bermain di sisi kiri pertahanan, memiliki pengalaman bermain sebelumnya di Italia saat masih berseragam Genoa dan Sassuolo, sebelum akhirnya bergabung dengan Atletico pada tahun 2016 dengan biaya €16 juta.

Baca Juga

Arturo Vidal Tegaskan Setia di Barcelona

Catalunya – Arturo Vidal menegaskan jika dirinya masih ingin memperkuat Barcelona dan membantah segala kemungkinan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *