Monday , 21 September 2020 23:40
Home / La Liga / Atletico Madrid Tolak Tawaran Juventus Untuk Alvaro Morata

Atletico Madrid Tolak Tawaran Juventus Untuk Alvaro Morata

MADRID – Atletico Madrid kabarnya telah menolak tawaran sebesar € 50 juta dari Juventus untuk menandatangani striker Alvaro Morata di musim panas ini.

Menurut laporan Marca, sikap frustasi Morata kepada pelatih Diego Simeone membawanya kepada spekulasi transfer di musim panas ini. Diketahui pelatih Diego Simeone tak jarang lebih memilih Diego Costa untuk menjadi penyerang utamanya musim lalu.

Disebutkan pula jika situasi ini membuat pelatih Juventus, Andrea Pirlo mencoba untuk merayunya untuk bergabung kembali bersama Juventus.

Hebatnya, tawaran pembukaan dari Bianconeri ini lebih rendah daripada biaya yang dibayarkan Atleti kepada Chelsea yakni sebesar € 55 juta untuk mempermanenkan status Morata, yang kepindahannya baru terjadi pada 1 Juli lalu setelah menghabiskan 18 bulan di Wanda Metropolitano sebagai pemain pinjaman.

Dalam kontrak barunya bersama Los Colchoneros sang striker memiliki klausul pelepasan hingga € 150 juta dan tampaknya Atletico tidak berminat untuk menegosiasikannya di musim panas ini.

Morata sendiri sebelumnya telah menghabiskan dua tahun karirnya di Italia bersama Juventus – di mana dia mencetak 15 gol dalam 63 pertandingan, membantu mereka meraih dua gelar Serie A dan mencapai babak final Liga Champions di tahun 2015.

Sementara di sisi Juventus, hingga sekarang Andrea Pirlo memang beberapa kali diyakini ingin membeli satu penyerang tengah untuk menggantikan Gonzalo Higuain yang sudah sangat dekat dengan kepindahan menuju MLS.

Sebelum Alvaro Morata ada nama penyerang senior Barcelona, Luis Suarez yang beberapa kali dikaitkan dengan Juventus.

Baca Juga

Juventus Siapkan Operasi Pinjam Moise Kean Dari Everton

TURIN – Setelah dilepas pada musim panas tahun lalu, Juventus kabarnya ingin memulangkan Moise Kean …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *