Wednesday , 8 April 2020 13:11
Home / La Liga / Atletico Madrid Tunggu Jawaban Chelsea Terkait Transfer Saga Diego Costa
foto: as.com

Atletico Madrid Tunggu Jawaban Chelsea Terkait Transfer Saga Diego Costa

MADRID – Meneruskan transfer saga yang belum juga rampung hingga saat ini, Atletico Madrid kabarnya tengah menunggu keputusan Chelsea setelah mengajukan penawaran terbaru dalam upaya memboyong Diego Costa.

Media Spanyol Marca melansir Atletico Madrid telah kembali menaikan penawarannya sebesar £54 juta untuk bisa mendapatkan servis Diego Costa. Dengan penawaran resmi tersebut, kubu Atleti disebut berharap Chelsea dapat menyetujuinya hingga akhir pekan ini.

Sebelumnya Diego Costa dikabarkan telah membatalkan penerbangannya dari Sao Paulo ke London, alih-alih menunggu penawaran disetujui, Costa dapat langsung terbang ke Madrid dalam beberapa hari kedepan.

Namun jika kesepakatan akhirnya terjalin, Costa masih harus menunggu hingga hukuman Atleti dicabut pada bursa transfer Januari dibuka. Setelah itu, Diego Simeone baru bisa memainkan bomber andalannya untuk sisa musim 2017/2018.

Sementara itu di pertandingan La Liga akhir pekan ini Los Rojiblancos akan bermain untuk pertama kalinya di stadion baru, Wanda Metropolitano, menjamu Malaga di pekan ke-4.

Baca Juga

Massimo Moratti Pede Inter Bisa Dapatkan Leo Messi Dari Transfer Lautaro Martinez

onaMILAN – Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti memiliki spekulasi besar yang mengaitkan transfer Lautaro …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *