Monday , 21 September 2020 23:03
Home / La Liga / Atletico Madrid Turut Ramaikan Perburuan Gelandang Napoli, Allan
foto: forbes.com

Atletico Madrid Turut Ramaikan Perburuan Gelandang Napoli, Allan

MADRID – Atletico Madrid kabarnya telah memantau situasi Allan di Napoli selama beberapa waktu kebelakang dan kesempatan transfer di musim panas akan digunakan untuk membawanya ke Wanda Metropolitano.

Allan Marques Loureiro diyakini akan meninggalkan San Paolo pada musim panas ini menyusul pertikaiannya dengan pelatih Gennaro Gattuso dan hubungan yang kurang harmonis dengan petinggi klub.

Sementara itu klub-klub seperti Everton dan Paris Saint Germain disebut siap menampung pemain asal Brazil tersebut.

Akan tetapi persaingan untuk mendapatkan tanda tangan Allan nampak akan semakin sengit. Seperti dilansir media lokal Spanyol El Mundo Deportivo, Atletico Madrid juga telah bergabung dalam perburuan ini.

Laporan itu menekankan jika Allan merupakan alternatif yang paling ideal andai Atletico Madrid harus menjual Thomas Partey.

Napoli dipercaya hanya akan melepas pemain berusia 29 tahunnya itu di angka € 50 juta – besaran yang sama dari klausul rilis Thomas Partey di Atletico andai Arsenal berani mengaktifkannya.

Allan didatangkan Napoli dari Udinese pada 2015 lalu. Sejak saat itu, ia telah dimainkan dalam 203 pertandingan kompetitif untuk Partenopei. Adapun kontrak Allan di San Paolo baru akan kadaluarsa pada pertengahan 2023 mendatang.

Baca Juga

Juventus Siapkan Operasi Pinjam Moise Kean Dari Everton

TURIN – Setelah dilepas pada musim panas tahun lalu, Juventus kabarnya ingin memulangkan Moise Kean …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *