Wednesday , 12 December 2018 3:56
Home / La Liga / Atletico Madrid vs Barcelona, Vidal Incar Posisi Starter!
Arturo Vidal, Barcelona

Atletico Madrid vs Barcelona, Vidal Incar Posisi Starter!

Spanyol – Gelandang Barcelona, Arturo Vidal, berharap bisa menjadi starter saat berhadapan dengan Atletico Madrid pada pertandingan pekan ke-13 La Liga Spanyol, di Estadio Wanda Metropolitano, Minggu 25/11/18 waktu setempat.

Vidal bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas kemarin dari Bayern Munchen. Akan tetapi, gelandang berdarah Chile itu masih belum menikmati menit reguler di klub asal Catalan tersebut. Sejauh ini dirinya baru dimainkan sejak menit awal sebanyak dua kali di pentas La Liga musim ini.

Namun, cedera Ivan Rakitic membuat satu tempat di lini tengah El Barca menjadi terbuka. Vidal kabarnya siap berjuang untuk menempati posisi tersebut bersama Sergio Busquets dan Arthur Melo.

“Saya mencetak beberapa gol dan bermain sangat bagus, jadi saya berada dalam momen yang bagus. Sekarang saya yakin saya dalam posisi untuk menjadi starter. Tetapi, keputusan itu terserah kepada pelatih.” tutur Vidal di sesi pers klub.

“Saya sudah kembali dari jeda internasional dan saya di sini di Barcelona untuk bekerja keras dan mengesankan.” tegasnya.

“Sekarang saya merasa bahwa saya dalam kapasitas penuh, 100% dan merasa sangat bagus. Kami harus bisa mengeluarkan potensi besar yang ada dalam tim ini melawan tim seperti Atletico,” pungkas pemain berdarah Chile tersebut.

Baca Juga

Marcos Llorente, Real Madrid

Marcos Llorente Siap Curi Posisi Inti Real Madrid

Madrid – Gelandang Real Madrid, Marcos Llorente akhirnya telah memutuskan untuk tetap bertahan di Santiago …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *